Kumpulan Ringtone Gratis Keren dan Gokil Bag.2

by MichoCakarz on 02:15 PM, 09-Nov-12

Category: Ringtone Keren

Assalamu'alaikum Wr.Wb..

Sebelumnya.. Harap baca dulu Cara Mendownload File di Tusfiles melalui Operamini Hp ataupun PC Disini

The point aja, kali ini saya akan share Kumpulan Ringtone Gratis Keren dan Gokil Bag.2 yang semoga saja bermanfaat.smile

Silahkan download ringtonenya dibawah ini:

NOTE:

Yang kesulitan mendownload di Tusfiles.net Silahkan baca Disini

Semoga Bermanfaat dan Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

17 responses to "Kumpulan Ringtone Gratis Keren dan Gokil Bag.2"

MichoCakarz [02:18 PM, 09-Nov-12]

Kumpulan Ringtone Gratis Keren dan Gokil Bag.2
http://micho-cakarz.mywapblog.com/kumpulan-ringtone-gratis-keren-dan-gokil-2.xhtml

naslah enelida [02:29 PM, 09-Nov-12]

Izin comot sob

edogawa [05:06 PM, 09-Nov-12]

hadir brknjung sob xmak aj...
Kunbal dtnggu...

Sugi'z Uchiha [06:45 PM, 09-Nov-12]

gila men byknya

Sugi'z Uchiha [06:46 PM, 09-Nov-12]

gila men byknya

iWan Android LoVers [07:05 PM, 09-Nov-12]

Mantab bin asik...smile

http://iwansp.mywapblog.com

Exodius [07:41 PM, 09-Nov-12]

mantabb2 semua biggrin

Wαρπεt MøβιLε βLøg [08:09 PM, 09-Nov-12]

Ijin sedot sob

Ditunggu Kunbalnya, hehe mrgreen

dmz306 [03:43 AM, 10-Nov-12]

mampir sob
nyimak saja..wink
http://pulsavoucher.mywapblog.com/

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [10:02 AM, 10-Nov-12]

Assalamu'alaikum brader.. smile
Met pagi, Update posting ke Blog Anda nih.. biggrin
Ma'af beberapa hari ini, koneksi lambat sekali, sekedar posting saja menghabiskan waktu hampir satu jam (editan), membuka satu blog bisa lima menit. Oke Tetap semangat menyambung Persahabatan.! smile
http://roadtohell.mywapblog.com rolleyes

aguskiyen [12:30 PM, 10-Nov-12]

yang midi ada gak um

Njepat [12:46 PM, 10-Nov-12]

Langsung ane Embat s0b.

Praztiyo Symbianizer [01:42 PM, 10-Nov-12]

wah. Keren. .langsung diamankan.

MichoCakarz [01:45 PM, 10-Nov-12]

All@ oke, makasih atas komen dan kunjungannya sob..biggrin

Aguskiyen@ yang midi gak ada sob..

Lindhip Police MyWapBlog [05:41 PM, 10-Nov-12]

nyari nada oh no yg biasanya ada di uya kuya

ada gak

Hadi Is [07:08 PM, 10-Nov-12]

apik ringtone nya..

MichoCakarz [10:18 PM, 10-Nov-12]

Lindhip@ ada sob, nanti ane akan share..

Hadi Is@ oke makasih atas kunjungannya sob..smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)