Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet

Posted by MichoCakarz on 11:59 AM, 24-Mar-12

Under: Pulsa Gratis

Assalamu'alaikum..

Setelah saya Googling, secara tidak sengaja saya menemukan info menarik. Bagi agan-agan yang mempunyai wapsite/blog seperti mwb, wen.ru, xtgem dan lain sebagainya.. tak ada salahnya jika agan mencoba memperolah keuntungan mandapatkan pulsa gratis dengan cara memasang iklan di web/wapsite pribadi agan.
Caranya cukup mudah yaitu :
1. Agan harus mendaftar dulu di BloggerBersatu Klik Disini untuk mendaftar.
2. Setelah terbuka, agan tinggal klik Daftar di bagian menu sebelah kanan bawah.
3. Isi formulir pendaftaran dengan benar, No hape isi dengan nomer hape agan (nantinya jika agan memperoleh pendapatan, nanti bisa dikirim ke nomer ini).
4. Kalau sudah semua, Klik Daftar.
5. Sekarang agan tinggal login ke e-mail yang agan gunakan untuk mendaftar tadi.
6. Buka inbox dari blogerbersatu, klik link verifikasinya.
7. Setelah itu agan login ke blogerbersatu.
8. Langsung aja menuju ke MENU PUBLISHER di bagian kanan, pilih/klik KODE IKLAN.
9. Silahkan pilih ukuran sesuai selera agan, kalo sudah semua, klik "PILIH TAMPILAN SEPERTI INI"
10. Kalau sudah nanti kode/script iklannya akan muncul. tinggal di copy terus pasang di wap/ web agan.
11. Dan selesailah, agan tinggal menunggu pengunjung wapsite agan meng-klik iklannya, setiap klik dihargai Rp.200,-
12. Dan, selanjutnya, saya minta undur diri karena jari saya sudah mulai terasa keriting kebanyakan mengetik pake hp manual.biggrin
SEMOGA BERMANFAAT BAGI AGAN-AGAN SEMUA
Terima Kasih. Wassalam..smile
NB :
Apabila sobat ingin Share info yang berguna ini ke teman-teman Facebook atau Twitter,. Silahkan klik ikon logo Facebook atau Twitter di bawah ini.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

40 responses to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet"

Serlyanavaganza on 12:57 PM, 24-Mar-12

nyimak sob

ato50 on 01:32 PM, 24-Mar-12

pertama x sob
salam knal & persahabatan...
Semoga sukses selalu...
Ditunggu kunbal & follownya
Kalo tidak keberatan saling bertukar link yuksmile
http://ato50.mywapblog.com
Makasih biggrin

Micho-Cakarz on 02:04 PM, 24-Mar-12

Serlyanavaganza@ oke gan, sekalian saling tukar link & followback ya? mrgreen

Ato50@ oke gan makasih, link agan sudah tk follow & sudah dipasang di blogroll ane.. :cool

Wb_t0ys on 05:11 PM, 24-Mar-12

kunjungan perdana sob....lam knl....

Micho-Cakarz on 08:45 PM, 24-Mar-12

ok gan, lam kenal jga..
thanks y ats kunjungannya smile

Warkhozs on 07:03 PM, 25-Mar-12

tukar link bro smile, jika mau silakan keblog saya smile
jngan lupa follbackny ...

Micho-Cakarz on 09:06 PM, 25-Mar-12

ok bro,. Siip smile

Fikky Frediandika on 07:07 PM, 26-Mar-12

nice info gan, kunbal ditunggu.

Micho-Cakarz on 09:29 PM, 26-Mar-12

ok gan, langsung mnuju TKP..
thanks y, udh menyempatkn wktunya utk mampir di gubuk ane.. biggrin

Warkhozs on 09:15 AM, 27-Mar-12

bro aku udah coba, udah di copypaste di blogku, kok enggak ada ya ?? sad
ni kode scripku:
<!-- Start Kode -->
<script type='text/
javascript'
src='http://
BloggerBersatu.com/
tampil.php?
u=Warkhozs&t=1&j=ff0000&i=000000&url=BB096
script>

mohon bantuannya smile

Micho-Cakarz on 10:29 AM, 27-Mar-12

agan login dulu, trus cari di bagian bawah, temukan link refferal/username yg agan daftarkan.. Misal: punya ane bloggerbersatu.com/?ref=mffazza
yg digaris bawah itu nama username yg ane gunakan..
habis itu copy link tsb, dan tmpel di blog. Jadi deh smile

Micho-Cakarz on 10:41 AM, 27-Mar-12

o ia gan, waktu menempelkn link tsb di menu navigasi dgn mnggunakan BBCode gan, misal punya ane [*url=http://bloggerbersatu.com/?ref=mffazza]daftar dapat pulsa[*/url]
ket: hapus tanda *(bintang)

Warkhozs on 08:08 PM, 27-Mar-12

maksih bnyak sobb smile

Micho-Cakarz on 11:39 PM, 27-Mar-12

@Warkhozs,
iya masama gan.. biggrin

S60v2Acong.Leor on 12:45 PM, 28-Mar-12

keren sob wajib d ikuti ini mah

Micho-Cakarz on 08:26 PM, 28-Mar-12

Makasi ya gan.. biggrin

Gudang Game Java vs Symbian on 09:23 AM, 29-Mar-12

Wah nyimak aja ohm

Micho-Cakarz on 10:49 AM, 29-Mar-12

@Gudang Game Java vs Symbian,
ok, makasih ya gan udah mampir..

pulsa gratis. on 07:39 AM, 14-Apr-12

sory bang,ane mw kasih info ja buat admin, dapet pulsa gara2 posting [url=http://anoa.com.nu]bagi2 pulsa untuk 2 bloger tiap hari[/url]

Agus Saputra on 02:22 PM, 26-Apr-12

Ane masih blm ngarti gan cara pasang diblognya.,sad
ditunggu kunbalnya..

Vinz Mozat on 03:22 PM, 01-May-12

ane pertamax. . Ijin nyimak kang ,n muantep ! wink

Micho-Cakarz on 04:02 PM, 01-May-12

ok, makasih tengkyu sob.. smile

Farid on 04:14 PM, 01-May-12

sob klu ngeklik itu pulsa yg ngeklik berkurang pa gk sob!

Micho-Cakarz on 06:27 PM, 01-May-12

farid@ tidak berkurang sama sekali sob.. Cuma kepotong biaya internet sobat, tpi kalo sobat pake trik gretongan alias gratisan dijamin aman.. wink

Yuga_xl on 03:22 PM, 13-May-12

hadir kang.
aku dah daftar kok. sponsornya kamu. dan aku daftar akang dpt komisi rp.20
itu iklan akang dah aku klik jg. jd akang tambah komisi rp.200
huhv lumayan.
minta bantuan promosikan aku ya kang.
ni linknya.
http://bloggerbersatu.com/?ref=bondaska

smile

edhowap on 02:19 AM, 16-Jul-12

thanks gan infonya

Aldhe on 11:30 AM, 02-Aug-12

Aku gak ada blog, gimana cra bikin.a ?

reyhan on 09:56 AM, 23-Aug-12

bikinnya ribet gan.....gw udah coba bikin eh blognya malah acak acakan

MichoCakarz on 11:53 AM, 23-Aug-12

@Adhe, kalau untuk memasang script kode iklan diatas hrus membuat blog di xtgem.com dulu.

@Reyhan,
Maksudnya, acak2an gimana sob?

Evrama Arya Putra on 01:27 AM, 25-Oct-12

Ane sdh mendftr dan dh d terima,tp ane msh bngng mau cr email ane d bloggerbersatu.com itu?d mana xa letakx email konfirmasix ane.Tolong beritau ane donk..? confused

Evrama Arya Putra on 08:32 AM, 25-Oct-12

Setiap kali mampir pasti ane bantuen u klik ap bl ada tlisan tersebut,ya u saling berbg... smile

Evrama Arya Putra on 08:42 AM, 25-Oct-12

Ane dr td mondar mandir mau cr inbox dari bloggerbersatu.com tp tak ketemu ketemu.D manax gan letak inbox dan link verifikasi bloggerbersatu.com ane tnggu kunbalx d blog ane xg peot. biggrin

Muhammad maghfur on 01:17 PM, 23-Nov-12

waah perlu di c0ba ing gan thaks ya info nya mrgreen n di tunggu kunb0l nya http://makerblogsite.mywapblog.com

Danda Perdian on 12:23 PM, 12-Dec-12

gan untuk pasang skrip iklannya di mana ya?

MichoCakarz on 01:46 PM, 12-Dec-12

@Danda, cara pasangnya. Dashboard->Periklanan->Pengaturan Periklanan Desktop->Taruh disitu. Nanti akan disetujui setelah 24jam.

maiza rusfi yandra on 06:42 PM, 06-Jan-13

ijin cedot bang....

Muhammad Adi Purwanto on 12:15 PM, 09-Apr-13

Keren Artikelnya Kang, Kunbal And Follow OK, Nanti Aqu Folback


http://muhammad-adi.mywapblog.com/

yuga on 05:27 AM, 19-May-13

mantap nice postinganya razz http://www.bondaska.pusku.com

celly on 04:07 AM, 21-Jul-13

kalok suda daftar n dapat kode nya,pulsa kita ndak kesedot kan gan. Makasi

MichoCakarz on 03:51 AM, 22-Jul-13

@Celly, enggak sob.. setelah daftar pulsa kita aman gak akan kesedot sob.. biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)